• Cara Menggunakan Google Translate Tanpa Koneksi Internet (Offline)

    Siapa yang tidak kenal dengan Google Translate? Salah satu fitur buatan Google yang sudah lama ada dan banyak membantu untuk menerjemahkan bahasa-bahasa yang tidak kita ketahui. Salah satu fitur andalan Google Translate adalah bisa menerjemahkan berbagai kata dan kalimat tanpa koneksi internet alias Google Translate Offline.
    Untuk menggunakan Google Translate tanpa koneksi internet (offline) tentunya akan menghemat paket data internet kamu saat menerjemahkan berbagai macam kata dan kalimat.

    Google Translate Tanpa Internet (Offline)

    Untuk kamu yang ingin menggunakan Google Translate tanpa koneksi internet, dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara agar bisa menggunakan Google Translate offline.

    Cara Menggunakan Google Translate Tanpa Koneksi Internet (Offline)

    Berikut adalah cara menggunakan aplikasi terjemah bahasa terbaik Google Translate tanpa harus terhubung dengan internet atau offline mode:
    • Download aplikasi Google Translate dan install seperti biasa di Android kamu.
      • Buka Google Translate-nya, lalu pilih menu Settings > Offline languages.google-translate-offline-1
      • Pilih bahasa yang ingin kamu gunakan, di sini saya menggunakan bahasa Indonesia agar bisa translatebahasa Indonesia ke Inggris atau sebaliknya secara offline.google-translate-offline-2
      • Jika proses download sudah selesai, secara otomatis bahasa sudah bisa digunakan.google-translate-offline-3
      • Berikut adalah contoh hasil terjemahan secara offline tanpa koneksi internet.google-translate-offline-4
      Dengan offline Google Translate, tentunya mempermudah kamu untuk melakukan penerjemahan berbagai bahasa tanpa harus terkoneksi internet. Selamat mencoba!
  • 0 komentar:

    Post a Comment

    LET'S DOI IT

    "Hanya Butuh Satu Keberhasilan Untuk Menutupi Seribu Kegagalan."