• Inilah 5 Inovasi Terbaik dalam Teknologi Smartphone Terbaru

    Perkembangan teknologi smartphone saat ini memang semakin cepat. Banyak inovasi baru dan canggih bermunculan setiap saat. Di antara banyak inovasi tersebut, ada beberapa hal canggih dan benar-benar bermanfaat bagi para pengguna smartphone. Inilah 5 Inovasi Terbaik dalam Teknologi Smartphone Terbaru.
    Setiap produsen smartphone pasti menawarkan teknologi baru dan canggih bagi produk terbarunya. Beberapa teknologi baru berikut merupakan contoh sukses fitur yang berhasil menarik hati para konsumen karena manfaatnya dapat dirasakan secara langsung.

    1. Fast Charging

    inovasi smartphone terbaik
    Apakah kamu masih ngerasain nge-charge smartphone butuh semalaman? Yap, hal ini masih terjadi sekitar beberapa tahun yang lalu. Saat kapasitas baterai smartphone semakin besar, namun kemampuan charger-nya masih terbatas. Nah, dengan teknologi Fast Charging alias metode pengisian daya super cepat, nggak akan ada lagi waktu yang terbuang hanya untuk nge-charge smartphone. Bahkan ada smartphone yang cukup di-charge 5 menit, tapi baterainya bisa bertahan hingga 2 jam! Inovasi ini benar-benar bermanfaat bagi para pengguna smartphone generasi terbaru.

    2. Wireless Charging

    inovasi smartphone terbaik
    Salah satu inovasi terbaru dan sangat canggih pada smartphone adalah Wireless Charging alias metode pengisian daya baterai smartphone tanpa menggunakan kabel. Fitur ini sangat praktis dan efisien bagi para pengguna smartphone. Karena mereka nggak perlu lagi ribet nyolokin kabel ke smartphone-nya, cukup letakkan di atas wireless charger, dan smartphone akan terisi sampai penuh dengan cepat.

    3. Fingerprint Sensor

    inovasi smartphone terbaik
    Sensor sidik jari yang menjadi fitur unggulan smartphone terbaru juga sangat berperan dalam meningkatkan keamanan smartphone kamu serta berbagai data di dalamnya. Tadinya, kita hanya menggunakan password atau PIN yang masih bisa ditebak dengan berbagai cara. Tapi, dengan fitur fingerprint sensor, nggak akan ada yang bisa membuka smartphone kamu, kecuali kamu sendiri. Fitur ini juga membuat smartphone keluaran terbaru semakin canggih dan futuristik.

    4. Kualitas Kamera Semakin Tinggi

    inovasi smartphone terbaik
    Dahulu, kualitas kamera yang dapat disematkan pada sebuah smartphone mungkin hanya VGA sampai 2 MP. Namun, saat ini sudah ada smartphone dengan resolusi kamera hingga 41 MP. Selain itu, fitur auto focus danoptical image stabilization (OIS) juga bikin kualitas gambar hasil jepretan smartphone semakin tinggi kualitasnya. Jadi, nggak kalah dengan hasil kamera DSLR tingkat profesional lainnya.

    5. IR Blaster

    inovasi smartphone terbaik
    Sekitar 10 tahun lalu, kita mungkin akrab dengan metode transfer data dengan infra red. Namun, fitur ini sempat ditinggalkan ketika muncul bluetooth yang lebih canggih, praktis, simpel, dan cepat. Nah, saat ini fitur infra red di smartphone muncul lagi dengan nama IR Blaster. Banyak smartphone terbaru yang akan muncul di tahun 2015 ini menyematkan fitur IR blaster pada produknya. IR Blaster dapat menjadikan smartphone kamu sebagairemote control untuk produk-produk rumah tangga, seperti televisihome theaterblu-ray player, dan sebagainya.
  • 0 komentar:

    Post a Comment

    LET'S DOI IT

    "Hanya Butuh Satu Keberhasilan Untuk Menutupi Seribu Kegagalan."