• ANJAY! Smartphone dengan Sensor Sidik Jari dan RAM 3GB Ini Harganya Rp 1 Jutaan

    Nama Meizu harusnya sudah tak asing lagi di Ttelinga orang Indonesia, beberapa smartphone besutannya sudah bisa kita cicipi. Meski tak setenar Xiaomi, Meizu merupakan salah satu produsen asal Tiongkok yang patut diwaspadai.
    Tahun ini Meizu sudah memperkenalkan dua smartphone baru, pertama Meizu M3 Note sebagai mid-range di awal April. Selanjutnya Meizu Pro 6 sebagai smartphone flagship di pertengahan bulan April. Meizu tampaknya ingin menjangkau semua segmen, kali ini dengan mengumumkan Meizu M3sebagai perangkat entry-level. Seperti apa spesifikasinya?

    Desain dan Layar

    meizu m3 2
    Meizu M3 merupakan suksesor dari Meizu M2 yang tampil dengan beberapa pembaharuan penting. Layarnya berukuran 5.0 inci 720p, dengan lapisan kaca 2.5D. Soal desain, Meizu M3 memiliki body dari bahanpolycarbonate. Dimensinya 141,5 x 69,5 x 8,3 mm dan bobot 132 gram. Artinya Meizu M3 lebih tipis dibanding pendahulunya, pilihan yang tersedia adalah BlueWhiteGrayPink, dan Gold.

    Prosesor octa-core

    meizu m3 5
    Bagian dapur pacu, Meizu M3 ditenagai chipset MT6750 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari 4 inti Cortex-A53 1,5 GHz dan sisanya Cortex-A53 1,0 GHz serta GPU Mali-T860. Smartphone dengan kapasitas baterai 2.870 mAh ini tersedia pilihan RAM 2GB dengan penyimpanan internal 16GB atau RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32GB.

    Kamera

    meizu m3 4
    Sektor kamera Meizu tak main-main, ponsel ini dilengkapi kamera depan 5MP dengan aperture f/2.0 dan didukung teknologi FotoNation 2.0 untuk memanjakan para penggemar selfie. Ada juga kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.2, didukung teknologi phase detection autofocus (PDAF) dan dual-tone LED flash.

    Dual SIM 4G dengan Slot Hybird dan Sensor Fingerprint

    meizu m3 3
    Meizu M3 dibekali slot hybrid, artinya mendukung penggunaan dual SIM. Dimana slot SIM kedua dapat dikorbankan untuk menempatkan kartu microSD hingga kapasitas 128GB. Meizu M3 ini sudah tertanam akses data 4G LTE, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Seperti yang JalanTikus kutip dari PhoneArena, Meizu M3 juga sudah dibekali tingkat keamanan ekstra dengan sensor sidik jari yang tertanam pada tombol Home fisik.

    Harga dan Ketersediaan

    meizu m3 6
    Bicara soal harga, di pasar Tiongkok Meizu M3 dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB dibanderol 599 Yuan atau sekitar Rp 1,2 jutaan. Sedangkan untuk Meizu M3 varian RAM 3GB dan penyimpanan 32GB dilepas di angka 799 Yuan atau setara dengan Rp 1,6 jutaan. Sayangnya, Meizu belum mengumumkan ketersediaan smartphone entry-level ini di pasar global.
    Semoga Meizu cepat-cepat membawa M3 masuk ke Indonesia, tentunya cukup menarik bukan di rentang harga Rp 1 jutaan sudah dilengkapi dengan RAM 3GB dan sensor sidik jari. Kamu tertarik?
    Sumber : jalantikus.com
  • 0 komentar:

    Post a Comment

    LET'S DOI IT

    "Hanya Butuh Satu Keberhasilan Untuk Menutupi Seribu Kegagalan."