• 5 Aplikasi Android Keren yang Nggak Bisa Dinikmati Pengguna iPhone!

    Perdebatan antara Android dan iPhone tentang smartphone mana yang lebih baik masih terus terjadi. Yap, iPhone dengan kesan mewah dan eksklusif yang dimiliki membuatnya banyak dipuja oleh penggemar alias parafanboy-nya. Namun, Android justru menawarkan kemudahan dalam pengembangan aplikasi untuk platform-nya. Hasilnya, banyak aplikasi keren dengan fitur unik dan menakjubkan pun tercipta. Namun, aplikasi Android ini tidak ada di iPhone. Nah, kali ini Jaka mau kasih kamu 5 Aplikasi Android Keren yang Nggak Bisa Dinikmati Pengguna iPhone!
    Umumnya, para pengembang menciptakan aplikasi berbasis iOS untuk iPhone terlebih dahulu. Baru kemudian mereka membuat dalam versi Android-nya. Namun, ternyata ada banyak aplikasi yang secara eksklusif dibuat hanya bagi pengguna smartphone Android. Sehingga aplikasi Android tersebut tidak ada di iPhone. Berikut ini beberapa di antaranya.
    aplikasi android tidak ada di iphone

    Aplikasi-aplikasi Keren Yang Hanya Tersedia di Android

    1. Clean Master (Boost & AppLock)

    Ini dia aplikasi Cleaning & Tweaking paling populer di Android. Dengan aplikasi Clean Master (Boost & AppLock), kinerja dan performa smartphone kamu akan semakin mantap! Mulai dari menghapus file-file sampah, melegakan RAM, menghentikan aplikasi berat, mendeteksi virus, bahkan menurunkan suhu smartphone Android kamu.
    aplikasi android tidak ada di iphone
    Sayang banget ya para pengguna iPhone nggak bisa menikmati aplikasi keren ini. Karena Clean Master cuma tersedia untuk platform Android saja, dan tidak ada di iPhone.

    2. Airdroid

    Mau transfer file dari HP Android ke PC atau sebaliknya? Sekarang nggak perlu lagi pakai kabel data. Kamu bisa gunakan aplikasi Airdroid untuk mentransfer berbagai jenis file dari smartphone ke PC atau laptop dalam waktu sekejap. Bahkan, kamu bisa kirim SMS, serta bikin WiFi hotspot hanya dengan aplikasi ini.
    aplikasi android tidak ada di iphone
    Kasihan, deh yang pakai iPhone nggak bisa menggunakan Airdroid dan segala kemudahan serta kepraktisannya. Soalnya, aplikasi canggih ini cuma bisa dinikmati oleh para pengguna smartphone Android. Yah, namanya juga Airdroid. Wajar kalau aplikasi Android ini tidak ada di iPhone.

    3. Opera Max

    Salah satu masalah terbesar bagi para pengguna smartphone adalah kuota internet yang boros. Sehingga kita menghabiskan banyak uang setiap bulan hanya untuk membeli pulsa. Nah, masalah ini dapat diatasi jika kamu menggunakan Opera Max. Aplikasi ini mampu menghemat kuota data kamu hingga 50% lebih irit. Asyik, kan?
    aplikasi android tidak ada di iphone
    Kalau kamu menggunakan iPhone, siap-siap aja pengeluaran buat beli pulsa membengkak. Soalnya kan nggak bisa pasang Opera Max yang spesial buat para pengguna Android dan tidak ada di iPhone.

    4. ES File Explorer File Manager

    Apakah kamu tipikal orang yang suka menyimpan banyak file dan data penting di smartphone? Kamu pasti butuh aplikasi pengelola file yang bisa diandalkan kayak ES File Explorer File Manager. Selain memisahkan file berdasarkan jenisnya, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur, mulai dari pemutar musik, backup data dan aplikasi, hingga mampu mengenkripsi data.
    aplikasi android tidak ada di iphone
    Aplikasi file manager terbaik Android ini tidak tersedia untuk iPhone dan sistem operasi iOS.

    5. Aplikasi Launcher Android

    Salah satu kelebihan Android adalah kemudahan dalam memodifikasi tampilan smartphone. Kamu bisa menggunakan berbagai aplikasi launcher yang tersedia untuk menggantikan launcher bawaan smartphone Android kamu. Smartphone kamu pasti jadi jauh lebih keren, serta bikin penggunaannya jadi lebih nyaman.
    aplikasi android tidak ada di iphone
    Nggak kayak iPhone yang tampilannya cuma begitu-begitu aja dan nggak bisa diubah. Kalau punya HP Android, kamu bisa bikin tampilan smartphone kamu jadi lebih menarik dengan aplikasi-aplikasi launcher Android berikut ini yang tidak ada di iPhone.
    Itulah berbagai aplikasi yang bisa kamu nikmati di smartphone Android, tapi nggak tersedia di iPhone. Jadi, beruntung banget kan kalau kamu punya smartphone Android?
  • 0 komentar:

    Post a Comment

    LET'S DOI IT

    "Hanya Butuh Satu Keberhasilan Untuk Menutupi Seribu Kegagalan."